Kaos Palestina-Ketua Parlemen Maroko : Tanpa Negara Palestina Tidak ada Perdamaian

Ketua Parlemen Maroko : Tanpa Negara Palestina Tidak ada Perdamaian

Berita Palestina Lainnya

Habib Al Maliki selaku ketua parlemen Maroko ketika bertemu dengan Pejabat Dewan Nasional Palestina mengungkapkan
tidak ada perdamaian yang dapat dicapai di Timur Tengah tanpa pembentukan negara Palestina.

Al-Maliki mengatakan hal itu dalam pertemuan dengan Duta Otoritas Palestina Zoheir Al-Shon di ibukota Maroko, Rabat.



Meskipun berbagai isu yang dibahas, item utama dalam agenda adalah hubungan baru antara Israel dan Amerika Serikat, dan ancaman terhadap proses perdamaian dan solusi dua negara.



Kedua pejabat menekankan pentingnya mendorong kerja sama politik ke depan bersama antara parlemen Maroko dan Dewan Nasional Palestina.

"Tidak akan ada perdamaian tanpa pembentukan negara Palestina, Allah Hu Akbar mengakhiri pendudukan Israel, menerima solusi dua negara, menghentikan permukiman dan mengakhiri penderitaan rakyat Palestina untuk mendapatkan kebebasan dan kemerdekaan mereka," Al-Maliki menekankan seperti dikutip dari Middle East Monitor, Minggu 19 Febuari 2017.



Selain itu Al-Malik menyatakan parlemen di Rabat siap untuk menawarkan pengetahuannya ke Dewan Nasional Palestina, serta mendapatkan keuntungan dari pengalaman Palestina yang bisa di aplikasikan.

Ia juga mengatakan akan mengundang kepala dewan, Salim Al-Za'noun, beberapa bulan ke depan dalam rangka untuk mengkancah kesepakatan kerjasama yang saling menguntungkan.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Ketua Parlemen Maroko : Tanpa Negara Palestina Tidak ada Perdamaian. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar