Kaos Palestina-Semua muslim harus mendukung gerakan perlawanan Palestina

Semua muslim harus mendukung gerakan perlawanan Palestina

Berita Palestina Lainnya

Mahmud Az-Zahar sebagai salah satu pemimpin Gerakan Hamas, mengungkapkan bahwa Konferensi Intifada Palestina di Tehran bertujuan untuk mendukung gerakan perlawanan, dan negara-negara Islam lainnya hendaknya juga mengikuti langkah ini.



Salah satu pemimpin Gerakan Hamas, Mahmud Az-Zahar menegaskan bahwa Konferensi Intifada Palestina di Tehran bertujuan untuk mendukung gerakan perlawanan, dan negara-negara Islam lainnya hendaknya juga mengikuti langkah ini.

Konfrensi Internasional Intifada Palestina ke-6 di Tehran dihadiri oleh perwakilan parlemen, pemilik media dan perwakilan dari masyarakat sipil dari berbagai negara.

Masyarakat dan wilayah Palestina, diikuti timur tengah sedang mengalami kondisi yang sangat sulit, dan masalah ini merupakan tanggung jawab berat yang harus dipikul oleh masyarakat khususnya para pejabat pemerintah, pemilik media, dan para cendikiawan.



Permasalahan palestina merupakan permasalahan semua kaum muslim di seluruh dunia. Dan semua muslim di seluruh dunia diharakan bisa bergandengan tangan untuk menyelesaikan penjajahan rezim zionis israel.



Karena sampai saat ini rezim zionis terus memperluas infasinya ke wilayah wilayah palestina. Dan istael juga terus berupaya menguasai alquds dan masjid al aqsa.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Semua muslim harus mendukung gerakan perlawanan Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar