Kaos Palestina-Pembukaan Kedubes Palestina ke-90 di Pakistan

Pembukaan Kedubes Palestina ke-90 di Pakistan

Berita Palestina Lainnya

Rabu, 1 Februari 2017, Kedutaan Besar Palestina yang ke-90 telah dibuka di Islamabad, ibukota Pakistan. Acara pembukaan Kedubes Palestina ini dihadiri oleh para pejabat Palestina dan Pakistan.



Majdi al-Khalidi, Penasihat Pemimpin Otorita Ramallah Palestina untuk Urusan Diplomatik dalam sebuah pernyataan mengatakan, dengan dibukanya Kedubes ini, maka jumlah Kedubes Palestina di dunia menjadi 90 buah. Menurutnya, hal ini menunjukkan kesuksesan Palestina di sektor diplomasi.

Keberhasilan-keberhasilan itu diraih di bawah bayangan berbagai prestasi kemenangan Muqawama Palestina di bidang politik dan di medan pertempuran dalam melawan rezim Zionis Israel.

Dalam beberapa tahun terakhir, resistensi dan perlawanan heroik bangsa Palestina telah menyebabkan kekalahan pahit rezim Zionis di sektor militer.

Baca juga berita " Janganlah Menyerah " Dubes Jepang untuk Gaza
 
Pembukaan Kedubes Palestina di berbagai negara dan peningkatan status Palestina di PBB serta bergabungnya Palestina di banyak lembaga internasional telah menciptakan kondisi untuk membentuk sebuah negara independen.


Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Pembukaan Kedubes Palestina ke-90 di Pakistan. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar