Kaos Palestina-Israel Akui Kehandalan Rudal Pejuang Hamas

Israel Akui Kehandalan Rudal Pejuang Hamas

Berita Palestina Lainnya

Israel Akui Kehandalan Rudal-rudal gerakan perlawanan Palestina Hamas.


Kanal 2 TV Israel (29/3) melaporkan, militer Israel mengakui bahwa Hamas sudah berhasil memproduksi rudal jarak jauh baru.

Hamas mengumumkan dengan memodernisasi persenjataan dan rudal-rudal jarak jauh berbobot tinggi, sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan perang melawan Israel.


Rezim Zionis Israel mengakui bahwa rudal-rudal balistik gerakan perlawanan Islam Palestina, Hamas dengan bobot 200 kilogram mampu melumpuhkan sistem pertahanan rudal rezim israel ini yang dikenal sebagai "Kubah Besi".

Menurut laporan TV Israel, rudal-rudal baru pejuang Hamas akan melumat pasukan Israel yang mencoba menerobos perbatasan Jalur Gaza.

Rezum Israel pasca perang di Jalur Gaza tahun 2014 berulang kali mengakui kemampuan kelompok-kelompok perlawanan Palestina.

Sebelumnya, Khaled Meshal, Kepala Biro Politik Hamas memperingatkan Israel soal kemungkinan perang melawan Gaza dan menuturkan, rakyat Palestina di arena perlawanan dan perjuangan dengan rezim Israel terhindar dari kesahalahan-kesalahan yang dilakukan pihak lain, serta menekankan untuk bersandar pada inovasi dan kreativitasnya sendiri.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel Akui Kehandalan Rudal Pejuang Hamas. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

1 komentar: