Kaos Palestina-Palestina Meminta PBB untuk Bersikap Atas Pembangunan Distrik Israel

Palestina Meminta PBB untuk Bersikap Atas Pembangunan Distrik Israel

Berita Palestina Lainnya

Palestina meminta PBB untuk bersikap atas pembagunan distrik ziinis israel di tanah palestina.



Pembagunan ilegal permukiman di tanah israel terus di lakukan oleh rezim zionis walaupun banyak negara di dunia yang mengecamnya.

Ketua Komite Eksekutif PLO, Saeb Erekat mengatakan, para pejabat Palestina dan negara-negara Arab meminta Dewan Keamanan PBB untuk menyikapi kelanjutan pembangunan distrik Zionis oleh Israel.



Seperti dikutip laman Elnashra, Erekat dalam wawancara dengan Radio Palestina, Rabu (8/3/2017) menuturkan, pemerintah Palestina dan Grup Arab di PBB menyerukan sebuah sidang darurat untuk membahas isu-isu Arab khususnya situasi Palestina.

"Para jaksa Pengadilan Kriminal Internasional juga harus memulai penyelidikan terhadap seluruh dokumen yang diserahkan terkait pembangunan distrik Zionis," tegasnya.



Di bagian lain, Erekat mengatakan kontak dengan sejumlah negara termasuk Perancis terus dilakukan sehingga masalah pengakuan negara Palestina dapat terwujud sebelum pertengahan tahun ini.

Israel telah mengintensifkan pembangunan distrik Zionis meskipun resolusi Dewan Keamanan PBB melarang kegiatan ilegal itu. Pada 23 Desember 2016, resolusi 2334 mengecam pembangunan distrik Zionis di tanah Palestina. (RM)era Palestina di Kamp Yarmouk)



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Palestina Meminta PBB untuk Bersikap Atas Pembangunan Distrik Israel. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar