Kaos Palestina-Takut Pembalasan Hamas Israel Siaga Satu

Takut Pembalasan Hamas Israel Siaga Satu

Berita Palestina Lainnya

Takut akan pembalasan Hamas atas terbunuhnya komandan Hamas Israel Siagakan Pasukannya di perbatasan Jalur Gaza.


Hamas menekankan bahwa Israel bertanggung jawab atas pembunuhanMazen Fuqaha, Komandan Sayap Militer Shahid Izzuddin Qassam Gerakan Hamas  dan menekankan bahwa Israel akan mendapatkan jawaban yang setimpal atas tindakannya ini.

Untuk menghadang serangan balasan Hamas atas pembunuhan Mazen Fuqaha, Komandan Sayap Militer Shahid Izzuddin Qassam Gerakan Hamas, pada Jumat malam (24/03), Israel siagakan pasukkannya di perbatasan Jalur Gaza.


Menurut Al Jazeera, para pelaku ini menyerang komandan Qassam di depan rumahnya di daerah Tell Al-Hama di selatan Kota Gaza. Mereka menembakkan empat peluru ke kepala komandan ini.

"Hamas menganggap Israel bertanggung jawab atas kejahatan kejinya ini," kata Hamas.

"Israel, ketahuilah bahwa darah pejuang tidak tumpah sia-sia dan Hamas tahu bagaimana harus bertindak," tambah pernyataan itu.



Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan Nasional Palestina di Jalur Gaza menutup sementara jalur penyeberangan Beit Khanun di utara Jalur Gaza.

“Sedemikian rupa balasan kami, hatta mereka pun tak akan pernah membayangkannya dan dan mereka akan membayarnya dengan harga mahal,” tegas Fawzi.

Fawzi Barhoum, salah satu pemimpin Hamas mengatakan bahwa Israel pasti akan terkejut dengan jawaban kami.


Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Takut Pembalasan Hamas Israel Siaga Satu. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar