Kaos Palestina-Israel adalah Ancaman Bagi Dunia kata Korut

Israel adalah Ancaman Bagi Dunia kata Korut

Berita Palestina Lainnya

Korea Utara menilai rezim Zionis Israel sebagai ancaman bagi perdamaian dunia dan mengumumkan, rezim Israel memiliki senjata nuklir dan masyarakat internasional menutup mata atas realitas ini.

Statemen pemerintah Korea Utara terkait Israel itu disampaikan setelah Avigdor Lieberman, Menteri Peperangan Israel menyebut Kim Jong-un, Pemimpin Korea Utara, gila dan perang potensial melawan negara itu dapat membawa dampak langsung pada Israel.



Kantor berita resmi Korea Utara, Ahad (30/4) mengutip statemen pemerintah Pyongyang menilai pernyataan Lieberman tidak berdasar dan menulis, pernyataan memalukan itu menurut Pyongyang termasuk tantangan serius.

Dengan menyampaikan masalah-masalah semacam itu, katanya, Israel bermaksud mengalihkan perhatian publik dunia dari penjajahan yang dilakukannya di Timur Tengah dan kejahatan-kejahatannya di kawasan itu.

Lieberman dalam salah satu pernyataannya menganggap Korea Utara sebagai perusak perdamaian dan stabilitas dunia.

Menurut Menteri Peperangan Israel, perang nuklir, bahkan jika hanya terbatas pada Korea Utara sekalipun, akan menyebar sampai ke Timur Tengah.

Israel sampai saat ini dilaporkan memiliki sedikitnya 200 hulu ledak nuklir dan tidak ada satupun lembaga internasional yang mengawasi aktivitas nuklir rezim penjajah itu.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel adalah Ancaman Bagi Dunia kata Korut. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar