Kaos Palestina-Israel Memaksa Palestina dan Dunia Mengakui Negara Yahudi

Israel Memaksa Palestina dan Dunia Mengakui Negara Yahudi

Berita Palestina Lainnya

Perdana menteri rezim Zionis, Benyamin Netanyahu berusaha memaksa Bangsa Palestina dan Dunia untuk mengakui kalau Negara Israel adalah negara yang sah.




Dalam konferensi pers mengklaim "Masalah  penentangan pihak Palestina selalu menyangkut pengakuan resmi Israel sebagai negara Yahudi" dalam segala bentuk kategori, dan masalah ini menjadi poros utama konflik.

Benyamin Netanyahu pada hari Selasa (7/2) mengatakan, pengakuan resmi Israel sebagai negara Yahudi menjadi titik awal perdamaian dengan Palestina, sekaligus sebagai langkah besar untuk mewujudkan perdamaian di kawasan.

Pernyataan Netanyahu menunjukan kalau rezim penjajah Israel bertujuan untuk meraih pengakuan resmi Israel sebagai sebuah negara Yahudi dan mengalihkan perhatian dunia dari penindasan, pendudukan dan rasisme terhadap bangsa Palestina.



Semua bangsa di dunia tahu faktor utama penyebab krisis Palestina yang berakar dari pendudukan dan ekspansi lalim yang dilakukan rezim Zionis terhadap Palestina.



Selain itu, melalui peningkatan aksi represif di berbagai wilayah Palestina, rezim Zionis sedang memaksa orang-orang Palestina supaya menerima ekspansi dan hegemoni zalimnya.

Dengan cara itu, rezim Zionis berupaya menyempurnakan penindasan terhadap Palestina demi mengubur prakarsa pembentukan negara merdeka Palestina. Upaya baru pejabat rezim Zionis untuk mengesahkan undang-undang mengenai Israel sebagai negara etnis Yahudi jelas menunjukkan wajah asli Israel sebagai rezim Apartheid yang berpijak pada diskriminasi etnis dan rasisme.

Para analis politik menilai isu pengakuan resmi Israel sebagai negara Yahudi hanya alasan rezim Zionis untuk memperluas penyitaan wilayah Palestina, mencegah pengungsi Palestina kembali ke tanah airnya sendiri, dan pengusiran total orang-orang Palestina yang berdomisili wilayah pendudukan tahun 1948, yang dikenal dengan sebutan Arab Israel.

Sebagian buah getir dari kebijakan rasis rezim Zionis adalah terjadinya penurunan tajam populasi penduduk Palestina di sebagian wilayah tanah airnya sendiri menjadi hanya 10 persen.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel Memaksa Palestina dan Dunia Mengakui Negara Yahudi. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar