Kaos Palestina-Israel Menebarkan Coklat dan Permen Beracun ke Palestina

Israel Menebarkan Coklat dan Permen Beracun ke Palestina

Berita Palestina Lainnya

Helikopter rezim Zionis Israel menebarkan coklat dan permen beracun di kota-kota di Tepi barat Palestina.




Helikopter Israel melemparkan beberapa benda aneh dan ketika diperiksa ternyata benda tersebut adalah cokelat dan manisan.


Setelah diperiksa oleh beberapa pihak ternyata coklat tersebut mengandung bahan beracun. Sampai saat ini belum jelas motif dibalik kejadian tersebut. 

Penduduk palestina tepi barat dan yang tinggal di wilayah tersebut yakin bahwa tujuan Israel melakukan hal ini adalah untuk menekan penduduk setempat agar mereka dengan terpaksa pindah dari daerah itu, sehingga mereka dapat memperluas wilayah jajahan tanah palestina guna memperluas kota-kota Israel.

Warga Palestina di tepi barat mengadukan penebaran bahan kimia dalam bentuk coklat dan permen di dekat desa-desa Burin dan Madama di Selatan Kota Nablus, di tepi barat oleh helikopter Israel.

Warga setempat mengumukan siapa saja yang menemukan bungkusan ini hendaknya menyerahkannya kepada pusat pertahanan kota dan memperingatkan anak-anak mereka terhadap coklat beracun ini.

Penduduk wilayah tersebut takut kalau makanan beracun ini akan jatuh ke tangan anak-anak, yang akan menyebabkan kematian bila mereka memakannya.


Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel Menebarkan Coklat dan Permen Beracun ke Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar