Kaos Palestina-Ibu Ibu Palestina Dipenjara Israel

Ibu Ibu Palestina Dipenjara Israel

Berita Palestina Lainnya

Wanita dan Ibu Ibu Palestina di tahan Zionis Israel di penjara Israel.



Lembaga Pembela Hak Tahanan Palestina melaporkan, sekitar 19 wanita yang rata-rata mereka adalah ibu-ibu telah ditahan Israel di penjara mereka.

Lembaga ini menyatakan, total wanita Palestina yang berada di penjara Israel saat ini telah mencapai 60 orang.

Dalam laporan ini juga disebutkan, seorang ibu bernama Judah Abbas. Ia adalah salah satu ibu yang menjadi tahanan Palestina yang ditahan Israel. Selain dirinya, Israel juga menahan suami dan salah satu anaknya.

Sumber ini menambahkan bahwa kepala penjara Israel melarang para wanita-wanita ini, yang rata-rata adalah ibu-ibu, untuk bertemu dengan anak-anak mereka bahkan menelpon mereka.



A’blah Al-Adam 46 tahun dari propinsi Al-Khalil adalah salah satu dari ibu yang ditahan. Ia memiliki anak lebih banyak daripada ibu-ibu lainnya.

A’blah mempunyai 9 orang anak. Saat ia ditahan anak yang paling kecilnya berusia 3 tahun.

Perlu dicatat bahwa jumlah seluruh tahanan Palestina yang berada di penjara Israel mencapai 7 ribu orang yang diantara mereka juga ada 450 anak-anak.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Ibu Ibu Palestina Dipenjara Israel. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar