Kaos Palestina-Pembangkit Listrik Palestina di Gaza Diserang Israel

Pembangkit Listrik Palestina di Gaza Diserang Israel

Berita Palestina Lainnya

Tiga stasiun Pembangkit Listrik Palestina di Jalur Gaza di serang oleh Rezim Zionis Israel.



Kantor Berita Al-Youm Palestina melaporkan, Muhammad Tsabit Kepala Humas Distribusi Listrik menegaskan bahwa serangan tengah malam Israel lalu telah menyebabkan putusnya aliran listrik di Al-Qubah dan Sya’fah di jalur 10.

Israel telah menyerang beberapa stasiun pembangkit listrik di Gaza, akibatnya arus listrik di beberapa wilayah di jalur Gaza terputus total.

Jalur-jalur yang listriknya putus mencakup wilayah yang luas dari Gaza, sehingga wilayah utara Gaza harus mengalami kegelapan.

Perusahaan ini masih belum mengetahui waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki listrik di tiga jalur Gaza ini.

Militer Israel mengatakan bahwa pesawat tempur militer Israel telah mengebom sebuah pangkalan Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) di utara jalur Gaza.

Mereka menyatakan alasan serangan udara ini dikarenakan roket yang ditembakan dari Gaza telah mengenai wilayah Sadot Negev Israel.

Sementara itu belum ada kelompok-kelompok Palestina di jalur Gaza yang mengaku bertanggung jawab atas penembakan roket di wilayah Palestina yang menghantam wilayah yang tak berpenghuni seperti yang diklaim oleh Israel ini.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Pembangkit Listrik Palestina di Gaza Diserang Israel. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar