Kaos Palestina-Ksenet Israel Menuntut Penggulingan Netanyahu

Ksenet Israel Menuntut Penggulingan Netanyahu

Berita Palestina Lainnya

Ksenet Israel menuntut penggulingan pemerintahan Benyamin Netanyahu. Sehingga ada kemungkinan pemilihan Perdana Menteri di Israel akan berlangsung lebih cepat.


Dikarenakan skandal korupsi, laporan inspeksi perang 51 hari terhadap Gaza tahun 2014 dan kekalahan Netanyahu dalam perang ini serta adanya perselisihan besar dalam tubuh koalisi yang berkuasa, telah menyebabkan Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu mendapatkan tekanan besar-besaran dari berbagai kubu-kubu politik dan parlemennyu.

Mengacu pada krisis kepemimpinan dalam koalisi pemerintah Israel, Pemimpin oposisi Israel, Isaac Herzog, menyatakan bahwa 61 orang anggota Knesset menuntut penggulingan pemerintahan Benyamin Netanyahu.

Jika perkataan Herzog ini benar berarti ada 61 perwakilan parlemen yang menuntut pemberhentian Netanyahu. Dengan begitu ada kemungkinan pemilihan perdana menteri di Israel akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Ksenet Israel Menuntut Penggulingan Netanyahu. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar