Kaos Palestina-Masjid Al Aqsa Kembali di Serang Rezim Zionis

Masjid Al Aqsa Kembali di Serang Rezim Zionis

Berita Palestina Lainnya

Selama satu pekan lalu rezim zionis dari warga zionis dan aparat keamanan zionis menyerang Masjid Suci umat Islam di Yerusalem yaitu masjid Al Aqsa.


Laman Qudspress edisi Sabtu (11/3) dilaporannya menyebutkan, selama satu pekan lalu pemukim Zionis dengan dukungan militer Israel dan agen rezim ini menyerang Masjid al-Aqsa.

Berbagai sumber Palestina mengkonfirmasikan eskalasi serangan aparat keamanan dan pemukim Zionis ke Masjid al-Aqsa.

Selama aksi tersebut, selain warga Palestina terluka akibat pukulan, sedikitnya enam dari mereka ditangkap.



Menurut sumber ini, selama dua bulan lalu, serangan terencana aparat keamanan dan pemukim Zionis ke Masjid al-Aqsa meningkat drastis, dimana serangan Zionis ekstrim berlangsung hampir setiap hari. Baru-baru ini Knesset meratifikasi keputusan yang mengijinkan warga Yahudi melakukan ritualnya di kompleks Masjid al-Aqsa.

Bersamaan dengan strategi pembagian waktu dan tempat oleh Israel di Masjid al-Aqsa, Zionis berusaha mengambil alih kontrol tempat suci ini dari tangah Yordania dengan meratifikasi berbagai peraturan di Knesset.



Tugas menjaga Masjid al-Aqsa saat ini berada di tangan Departemen Perwakawan Yordania, namun kuncul Bab al-Maghariba, salah satu pintu masuk ke Masjid al-Aqsa saat ini berada di tangan Israel.

Menurut para pejabat Palestina, tujuan dari aksi-aksi Zionis tersebut adalah merusak Masjid al-Aqsa dan yahudisasi al-Quds.

Para pemukim Zionis juga memasuki kompleks Masjid al-Aqsa melalui pintu ini dan menggelar ritualnya di tempat suci ini.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Masjid Al Aqsa Kembali di Serang Rezim Zionis. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar