Kaos Palestina-Perempuan Tersubur di Dunia Perempuan Palestina

Perempuan Tersubur di Dunia Perempuan Palestina

Berita Palestina Lainnya

Perempuan yang diyakini sebagai perempuan tersubur didunia adalah perempuan asal Palestina yang melahirkan anak yang ke 69 di usia 40 tahun.

Gambar hanya ilustrasi

Seorang wanita dari Gaza, Palestina, yang berusia 40 tahun telah melahirkan 69 anak selama pernikahannya dengan sang suami.

Namun, kepada kantor berita Gaza Al-An, sang suami dengan pedih harus mengabarkan bahwa istri tercintanya itu telah meninggal dunia enam hari lalu, Minggu.

Berdasarkan statistik global, ibu berusia 40 tahun yang sudah tiada itu adalah wanita paling subur di dunia, demikian laman Al Arabiya.



Kematian ibu di Palestina yang sudah melahirkan hingga 69 anak itu pertama kali dipublikasikan kantor berita Gaza, Al-An News, kemarin (2/3/2017). Media Palestina itu telah mengonfirmasi suami dari perempuan itu yang membenarkan bahwa semasa hidup, istrinya telah melahirkan 69 anak.

Media Palestina itu tidak merinci indentitas perempuan tersebut maupun suaminya.

Laporan lain dari situs Raialyoum menyebutkan bahwa perempuan Palestina itu melahirkan anak kembar dua sebanyak 16 kali, tiga anak kembar tujuh kali dan empat anak kembar sebanyak empat kali.

Namun, perempuan Palestina ini bukan perempuan pertama yang memiliki banyak keturunan. Menurut Guinness World Record, seorang perempuan Rusia bernama Vassilyeva juga telah melahirkan sebanyak 69 anak.

Perempuan Rusia itu melahirkan bayi kembar dua sebanyak 16 kali, tujuh kali bayi kembar tiga dan empat kali bayi kembar empat.





Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Perempuan Tersubur di Dunia Perempuan Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar