Kaos Palestina-Trump Serius Merencanakan Pemindahan Kedubes ke Al Quds

Trump Serius Merencanakan Pemindahan Kedubes ke Al Quds

Berita Palestina Lainnya

Mike Pence menyampaikan bahwa Donald Trum serius akan memindahakn kedubesnya di Tel Aviv ke Al Quds.


Menurut Sky News, Mike Pence, Wakil Presiden Amerika dalam pidatonya di Komite Urusan Publik Amerika-Israel (AIPAC) sekali lagi mengutarakn keinginan negaranya untuk memindahkan Kedutaan Besar Amerika dari Tel Aviv ke Quds dan mengatakan bahwa Donald Trump akan memproses masalah ini dengan sungguh-sungguh.

Wakil Presiden Amerika mengatakan bahwa trump serius akan memproses kepindahan Kedutaan Besar Amerika dari Tel Aviv ke Quds.

“Pasca bertahun-tahun berunding tanpa adanya tindakan, maka dalam kesempatan ini Presiden Amerika akan memproses sungguh-sungguh relokasi Kedutaannya ke Quds” ujarnya.



Tim Trump berulang kali selama kampanye pemilu telah mengutarakan keinginannya untuk merelokasi Konsulatnya ke Quds, namun dikarenakan adanya konflik, maka terpaksa pemindahan ini ditunda.

Meskipun Israel dengan senang hati untuk melaksanakan perpindahan Kedutaan Washington ke Quds namun ide ini telah menimbulkan kekhawatiran banyak dari kalangan politik, dan sebagian berkeyakinan bahwa masalah ini akan menimbulkan ketegangan, bahkan penentangan dari banyak pihak.


Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Trump Serius Merencanakan Pemindahan Kedubes ke Al Quds. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar