Kaos Palestina-Israel Menuduh Hamas Meneror Pejabatnya Sendiri

Israel Menuduh Hamas Meneror Pejabatnya Sendiri

Berita Palestina Lainnya

Avigdor Lieberman, Menteri Pertahanan Zionis, dalam acara kelilingnya di daerah dekat Gaza menyatakan bahwa Israel tidak ingin mencari gara-gara di Gaza. Israel selalu ikut peraturan politik keamanan.


Dalam menjawab klaim terakhir Khalid Mashal yang menyatakan Zionis ikut andil dalam teror Mazin Fuqaha, Menteri Perang Zionis menyatakan, Zionis tidak ingin mencari masalah di Gaza.

Mazin Fuqaha, Komandan Sayap Militer Shahid Izzuddin Qassam Cabang Hamas meninggal dunia ditangan orang tak dikenal dengan 4 peluru yang ditembakkan ke tubuhnya pada Jumat malam.

Dalam reaksi pernyataan akhir Khaled Mashal, Ketua kantor pusat politik Hamas, tentang teror Zionis terhadap Mazin Fuqaha, Lieberman menyatakan, mungkin Hamas berada di belakang teror ini.

"Kita ingin Hamas melakukan apa yang seharusnya, dan kita juga ingin melakukan apa yang seharusnya,' ujarnya.

Dia mengklaim bahwa Hamas sudah terkenal dengan aksi terornya atas dasar balas dendam.

Sedangkan Hamas menolak semua klaim ini dan menyatakan bahwa Zionis berusaha untuk lari dari tanggung jawab teror Mazin.

Fauzi Barhum, Jubir Hamas, menyatakan, Hamas menganggap pernyataan Lieberman sebagai usaha gagal untuk lari dari tanggung jawab teror.

Abu Ubaidah, Jubir Garda Izzuddin Qassam, cabang Hamas, dalam pernyataan pendeknya juga menyatakan bahwa tidak ada pihak lain selain pihak musuh.

"Zionis, yang bertanggung jawab atas teror ini. Dan tidak akan ada usaha yang berhasil untuk lari dari ini," tegasnya.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel Menuduh Hamas Meneror Pejabatnya Sendiri. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar