Kaos Palestina-Bendera Palestina Akan Berkibar di Gedung Walikota Irlandia

Bendera Palestina Akan Berkibar di Gedung Walikota Irlandia

Berita Palestina Lainnya

Bendera Palestina direncanakan akan berkibar selama satu bulan di gedung walikota Irlandia di mulain tanggal 15 Mei 2017.



Surat Kabar Airish Independent melaporkan, dalam rangka memperingati 50 tahun penjajahan Tepi Barat dan Jalur Gaza, serta untuk mengungkapkan solidaritas dengan bangsa Palestina, Walikota Dublin berencana akan mengibarkan bendera Palestina diatas gedung pemerintahannya dari 15 Mei selama satu bulan.

Walikota Dublin berencana akan mengibarkan bendera Palestina diatas gedung pemerintahannya dari 15 Mei selama satu bulan.

John Lyons salah satu pejabat kantor walikota Dublin menjelaskan bahwa tindakan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dengan bangsa Palestina.

Lyons menegaskan bahwa aksi simbolis ini akan menarik perhatian warga Irlandia tentang penderitaan dan kesengsaraan sehari-hari rakyat Palestina dibawah pendudukan rezim buas zionis Israel.

“Rakyat Irlandia selama bertahun-tahun juga telah menyelenggarakan beberapa kali unjuk rasa untuk mendukung terbentuknya negara merdeka Paletina dan rakyat tak berdosanya,” imbuhnya.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Bendera Palestina Akan Berkibar di Gedung Walikota Irlandia. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar