Kaos Palestina-Israel akan Bangun 28.000 Unit Rumah Baru

Israel akan Bangun 28.000 Unit Rumah Baru

Berita Palestina Lainnya

Meski Dilarang, Israel akan Bangun 28.000 Unit Rumah Baru. Seperti dilansir kantor berit Qodsna, surat kabar Zionis, Yedioth Ahronoth menulis, program penambahan 28.000 unit rumah baru ke distrik-distrik Zionis di al-Quds dan Tepi Barat akan disampaikan kepada Donald Trump, Presiden Amerika Serikat dalam kunjungannya di akhir bulan Mei ke Palestina pendudukan (Israel).



Ketua Komite Penanggung Jawab Proyek Pembangunan 28.000 Unit Rumah Baru Zionis kepada Yedioth Ahronoth mengatakan, proyek-proyek baru pembangunan distrik akan berjalan lancar dan tanpa terkekang di masa pemerintahan Trump.

Kabinet rezim Zionis Israel dilaporkan akan merealisasikan sebuah proyek, di mana berdasarkan proyek ini, 28.000 unit rumah baru akan ditambahkan ke distrik-distrik Zionis di al-Quds dan Tepi Barat dalam 10 tahun mendatang.

Presiden AS dalam sebuah pesan di akun Twitternya mengecam segala bentuk penentangan terhadap pembangunan distrik Zionis dan ia menyatakan dukungan kepada Israel terkait hal ini.

Israel melanjutkan rencana pembangunan distrik dan rumah baru Zionis ketika Dewan Keamanan PBB pada bulan Desember 2016 telah mengeluarkan sebuah resolusi yang mengecam kelanjutan pembangunan distrik-distrik Zionis di Palestina pendudukan. Resolusi itu juga menuntut penghentian langkah ilegal tersebut.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel akan Bangun 28.000 Unit Rumah Baru. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Next
Anda sedang membaca artikel terbaru.
Posting Lama
1 komentar:
  1. Daftar Poker Domino QQ Online yang Memberi KEMENANGAN Tanpa BLOKIR Terpercaya Indonesia
    NAGAQQ
    RAJINPOKER
    CENTRALQQ
    STARWIN99

    BalasHapus