Kaos Palestina-Israel Lanjutkan Pembangunan Tembok di selatan al-Quds

Israel Lanjutkan Pembangunan Tembok di selatan al-Quds

Berita Palestina Lainnya

Seperti dilansir situs berita, Arab48, Minggu (30/4/2017), rezim Zionis yang membangun tembok pemisah membuktikan kembali agresi rezim penjajah ini untuk menduduki tanah-tanah warga Palestina di berbagai desa selatan al-Quds.



 Rezim Zionis Israel melanjutkan pembangunan tembok pemisah di selatan al-Quds. Tindakan ini dilakukan di tengah-tengah upaya peradilan Palestina untuk mencegah pembangunan ilegal tersebut.

Sementara itu, surat kabar Zionis, Haaretz menulis, pembangunan tembok pemisah di selatan al-Quds terhenti sejak tiga tahun lalu disebabkan kurangnya anggaran. Namun pembangunan ini berlanjut sejak sepekan lalu setelah putusan Mahkamah Agung Israel.

Pejaat Tel Aviv mengklaim bahwa pembangunan tembok pemisah tersebut bertujuan mencegah masuknya warga Palestina di Tepi Barat ke Israel dan distrik-distrik Zionis.

Palestina membantah klaim Israel tentang tujuan-tujuan keamaman dari pembangunan tembok pemisah di berbagai wilayah pendudukan.

Menurut Palestina, pembangunan tembok pemisah tersebut, selain akan menyebabkan terputusnya hubungan ratusan desa, juga akan menimbulkan kerugian besar di karenakan perampasan ribuan hektar tanah Palestina.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel Lanjutkan Pembangunan Tembok di selatan al-Quds. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar