Kaos Palestina-Penduduk Zionis Israel Hancurkan Ladang Palestina

Penduduk Zionis Israel Hancurkan Ladang Palestina

Berita Palestina Lainnya

Penghuni distrik Zionis hari Rabu (10/5) menyerang sejumlah ladang dan kebun zaitun milik orang-orang Palestina. Tidak hanya itu, mereka juga membakar pohon zaitun yang ada di lokasi kejadian.



Penyerangan yang dilakukan penghuni distrik Zionis dan tentara Israel terhadap warga Palestina dilakukan untuk menekan mereka supaya meninggalkan rumah, tanah dan ladang miliknya yang akan diubah oleh Israel menjadi distrik Zionis baru.

Pejabat Palestina di Tepi Barat Sungai Jordan menyatakan, Puluhan penghuni distrik Zionis menyerang dan merusak ladang-ladang milik orang-orang Palestina di desa Burin yang terletak di wilayah selatan Nablus, Palestina.

Pada saat yang sama, tentara Israel juga menyerang desa Madama di selatan Nablus, dan mengusir seorang warga Palestina yang berusaha menjaga ladang miliknya.

Israel menggunakan tanah jarahannya yang diambil paksa dari orang-orang Palestina untuk membangun industri, pertokoan dan permukiman Zionis.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Penduduk Zionis Israel Hancurkan Ladang Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar