Kaos Palestina-Kekhawatiran Kanada Terhadap Tindakan Ilegal Israel

Kekhawatiran Kanada Terhadap Tindakan Ilegal Israel

Berita Palestina Lainnya

Menteri Luar Negeri Kanada merasa sangat khawatir dengan apa yang dilakukan Israel baru-baru ini, yang melegalkan pembangunan ribuan perumahan di bumi jajahannya Palestina.

Menteri luar negeri Kanada Chrystia Freeland dalam pidatonya mengungkapkan bahwa Kanada sangat khawatir atas pelegalan pembangunan ribuan rumah di bumi Palestina di Tepi Barat.



Chrystia Freeland mengungkapkan " kita ingin menegaskan bahwa perluasan kota merupakan tindakan Ilegal menurut hukum Internasional"



Pemerintah liberal Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau yang memegang kekuasaan sejak akhir 2015, lebih sering melontarkan kritik kebijakan politik tel Aviv daripada pemerintahan sebelumnya.




Sebelumnya juga lembaga internasional Perserikatan Bangsa Bangsa atau PBB dan Uni Eropa telah mengecam undang-undang baru Israel ini yang melegalkan pengambilan tanah Palestina di Tepi barat.

Para pengkritik percaya bahwa pencurian tanah Palestina oleh Israel akan dilegalkan.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Kekhawatiran Kanada Terhadap Tindakan Ilegal Israel. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar