Kaos Palestina-Pakistan Menuntut Israel Keluar Dari Palestina 1967

Pakistan Menuntut Israel Keluar Dari Palestina 1967

Berita Palestina Lainnya


Perdana Menteri Pakistan menyatakan, adalah sebuah keuntungan bisa bertemu dan berbincang dengan otoritas Palestina. Kita menuntut Israel untuk mundur dan menajuh dari perbatasan 1967



Pemimpin otoritas Palestina dalam rencana kunjungan 3 hari ke Pakistan dan bertemu dengan Nawaz Syarif, Perdana Menteri Pakistan, di kantor kementerian.

Tim kunjungan pemimpin otoritas Palestina berjumlah 17 anggota, selain bertemu dengan PM, mereka juga akan bertemu dengan Mamnoon Husein, Presiden Pakistan.

Dalam kesempatan ini, Nawaz Syarif, selain mengutuk pembangunan pemukiman, juga menegaskan dukungannya terhadap Palestina.

Perdana MenteriPakistan dalam pertemuan dengan otoritas Palestina menegaskan dukungannya terhadap Palestina dan Menuntut Zionis untuk menjauh dari perbatasan 1967



Pemimpin otoritas Palestina mengucapkan terima kasihnya kepada rakyat Pakistan dan pemerintahannya yang telah menyambut hangat kedatangannya. Tak lupa juga, dia menekankan dukungannya terhadap kebijakan Pakistan tentang masalah Kashmir.

Setelah pertemuan khusus kedua belah pihak, mereka juga mengadakan sesi wawancara bersama dengan wartawan di kantor kementerian.

"Masyarakat internasional harus memberikan perhatian khusus tentang Palestina, dan melakukan langkah khusus untuk menyelesaikan masalah itu. Karena tanpa menyelesaikan masalah Palestina, Timur Tengah tidak akan pernah aman" jelasnya.

Selain penekanan terhadap dukungan tentang kebijakan Pakistan tentang masalah Kashmir, pemimpin otoritas Palestina mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pakistan yang telah membangun kedutaan Palestina di Islamabad.



Perlu dicatat bahwa Pakistan pada tahun 1992 menghadiahkan sebuah lahan tanah untuk membangun kedutaan Palestina di Islamabad dan pada tahun 2013 mereka melakukan kerja sama yang diperlukan dalam pembangunan kedutaan tersebut.





Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Pakistan Menuntut Israel Keluar Dari Palestina 1967. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar