Kaos Palestina-Semua Negara Harus Berdiri Menentang Zionis

Semua Negara Harus Berdiri Menentang Zionis

Berita Palestina Lainnya

Masyarakat internasional menghukum Zionis yang telah menghalalkan dan mensahkan pencurian tanah Palestina.


Seorang anggota kabinet Palestina ingin masyarakat internasional menghukum Zionis yang telah menghalalkan dan mensahkan pencurian tanah Palestina.

Menteri Pariwisata menambahkan "menurut saya, sudah waktunya masyarakat internasional secara tegas menentang dan menghentikan penjajahan Zionis".



Rola Maayah menjelaskan, tidak ada seorangpun yang dapat melegitimasi pencurian tanah-tanah Palestina.

Senin malam (6/2) di parlemen Zionis telah ditandatangani sebuah undang-undang yang mengundang protes dunia. Ini adalah langkah pertama Zionis untuk memperluas tanah jajahan dalam masa kepresidenan Donald Trump.



Meskipun beberapa orang dalam Zionis dan pejabat Palestina yang tidak sependapat telah memperingatkan akan efek negatifnya, namun masyarakat internasional belum juga mengeluarkan suaranya.

Dewan keamanan PBB, sebelumnya, mengeluarkan sebuah surat yang didalamnya, secara tegas, mengutuk segala aktivitas Zionis di tanah jajahan.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Semua Negara Harus Berdiri Menentang Zionis. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar