Kaos Palestina-Semua Orang Palestina Harus Keluar dari Israel

Semua Orang Palestina Harus Keluar dari Israel

Berita Palestina Lainnya

Semua Orang Palestina di Israel Harus Hengkang ungkal Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman.


Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman ingin semua warga Palestina di yang tinggal di wilayah Israel harus hengkang.

Ketika wawancara dengan Channel 2, Liberman ditanya tentang solusi dua negara dan program politiknya. Dia mengatakan, perhatian utama ketika berusaha menyelesaikan konflik dengan Palestina, adalah untuk memastikan Israel sebagai negara Yahudi.



Menteri Pertahanan (Menhan) Israel Avigdor Liberman mengatakan semua warga Palestina yang tinggal di Israel harus hengkang ke wilayah Palestina yang dipimpin Presiden Mahmoud Abbas. Liberman menginginkan Israel menjadi negara Yahudi homogen tanpa ada warga Palestina di dalamnya.

Liberman menegaskan keyakinan lama yang dipegang bahwa persamaan "tanah untuk perdamaian" telah gagal dan merupakan kesalahan besar.



"Saya ingin sebuah negara Yahudi. Sama seperti Palestina yang menginginkan negara Palestina homogen, tanpa seorang pun warga Yahudi di dalamnya," katanya.

Pernyataan liberman terlihat lucu. Padahal semha orang tahu bahwa selama ini orang orang israel lah yang tinggal di dalam wilayah palestina.

Orang orang israel lah tang harus keluar dari wilayah palestina, bukan malah oranf palestina yang di suruh keluar dari wilayahnya sendiri.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Semua Orang Palestina Harus Keluar dari Israel. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar