Kaos Palestina-Artileri Israel Menewaskan Remaja Gaza Palestina

Artileri Israel Menewaskan Remaja Gaza Palestina

Berita Palestina Lainnya

Serangan rezim zionis Israel yang membakan peluru artileri ke Jalur Gaza Palestina menewaskan satu orang remaja Palestina.



Achraf al-Qodra, juru bicara Departemen Kesehatan di Gaza, mengatakan peluru artileri menghantam sebuah perkumpulan pemuda Palestina di lingkungan Nahdha di sebelah timur Rafah, selatan  Gaza sebelum fajar.

Seorang remaja Palestina tewas dan dua lainnya terluka setelah militer Israel menembakkan peluru artileri ke Jalur Gaza yang diblokade, pejabat setempat mengatakan pada kantor berita Ma’an.



“Youssef Abou Azra, 18, tewas dan dua warga Palestina lainnya terluka akibat terkena tembakan artileri oleh penjajah (Israel),” kata pejabat Palestina.

Seorang juru bicara militer Israel mengklaim bahwa tentara telah melihat tiga orang “dekat dengan pagar keamanan dan melepaskan tembakan ke arah mereka,” tanpa memberikan rincian lebih lanjut.



Dari waktu ke waktu, Israel melakukan serangan ke pesisir Palestina, yang telah berada di bawah pengepungan sejak tahun 2007.

Dalam penggerebekan terbaru, pesawat militer meluncurkan tiga serangan udara di bagian barat laut dari Jalur Gaza pada 18 Maret, hanya beberapa jam setelah tank Zionis mengupas  wilayah Palestina.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Artileri Israel Menewaskan Remaja Gaza Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar