Kaos Palestina-Mempercayai AS Hanya Buang Waktu Ungkap Hamas

Mempercayai AS Hanya Buang Waktu Ungkap Hamas

Berita Palestina Lainnya

Hamas menolak untuk mempercayai Amerika Serikat karena hanya akan membuang waktu.



Ibrahim Dahbour, anggota Parlemen Palestina menyatakan,sikap Otorita Palestina dan Faksi Fatah untuk kembali mempercayai Amerika hanya membuang waktu.

Karena pemerintah baru Amerika sama dengan yang lalu tidak mengubah kebijakannya terkait masalah Palestina.

Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) menolak sikap Otorita Palestina dan Faksi Fatah yang kembali mempercayai Amerika untuk berunding dan menilainya hanya buang waktu.

Dahbour menambahkan, "Percakapan yang dilakukan via telepon antara pemerintah Amerika dengan Mahmoud Abbas, pemimpin Otorita Palestina tidak menghasilkan sesuatupun. Karena Amerika menegaskan dimulainya perundingan tanpa menghentikan pembangunan pemukiman zionis dan memerangi Muqawatma Palestina sebagai satu keharusan."



Saeb Erekat,Sekjen Komite Pelaksana PLO dalam pesan kerasnya kepada Ketua Kebijakan Luar Negeri Uni Eropa, Federica Mogherini tentang kebijakan Uni Eropa terkait al-Quds dan mengecam sikap UE menyerah atas sikap Zionis Israel menutup lembaga-lembaga Palestina di timur al-Quds.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Mempercayai AS Hanya Buang Waktu Ungkap Hamas. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar