Kaos Palestina-Negara Barat Membantu Israel Menjajah Palestina

Negara Barat Membantu Israel Menjajah Palestina

Berita Palestina Lainnya

Negara negara barat ikut membantu israel dalam menjajah bangsa palestina, ungkap Mick Napier, seorang aktivis dari Kampanye Solidaritas Skotlandia Palestina dari Edinburgh, Skotlandia.



Seorang aktivis mengatakan, Kekuatan kekaisaran selalu menggunakan proyek Zionis untuk mendominasi kawasan dari luar.

Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) mengecam PBB karena telah sengaja menyensor laporan tentang kejahatan Israel terhadap warga Palestina.



Pada hari Jumat, pejabat senior PBB, Rima Khalaf, terpaksa mengundurkan diri karena tekanan dari Sekjen PBB untuk mencabut laporannya, di mana ia menyebut Israel sebagai rezim apartheid.

Pemerintahan Barat yang menyediakan dukungan ekonomi, militer, diplomatik dan politik untuk Israel, yang secara efektif memungkinkan Israel untuk melanjutkan proyek kolonisasi terhadap Palestina, kata Mick Napier, seorang aktivis dari Kampanye Solidaritas Skotlandia Palestina dari Edinburgh, Skotlandia.

Setiap pemerintahan di dunia . menganggap permukiman [Israel] adalah ilegal dan merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan, tetapi hal ini tidak ditindak lanjuti dengan tindakan apapun selain mempersenjatai Israel atau memberi mereka penawaran yang sangat sangat menguntungkan, kata sang analis pada hari Minggu.



Napier menyinggung standar ganda dalam menangani kegiatan ilegal Israel, menambahkan, Kita memiliki keseluruhan kesetaraan hukum internasional di sisi Palestina dan di sisi lain, kita memiliki realitas brutal dari Amerika Serikat dan Uni Eropa dan berbagai pemerintahan lain yang memastikan bahwa Israel dapat mencemoohkan hukum internasional.

Menunjuk ke agenda Israel untuk Palestina, katanya, Israel ingin segalanya. Mereka ingin seratus persen Palestina dan mungkin bahkan lebih dengan menghilangkan warga Palestina.

Rezim Israel telah berulang kali menentang tuntutan internasional untuk menghentikan pembangunan pemukiman ilegal di wilayah pendudukan Palestina.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Negara Barat Membantu Israel Menjajah Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar