Kaos Palestina-Israel Meningkatkan Operasinya di Jalur Gaza

Israel Meningkatkan Operasinya di Jalur Gaza

Berita Palestina Lainnya

Jalur Gaza adalah sebuah kawasan yang terletak di pantai timur Laut Tengah, berbatasan dengan Mesir di sebelah barat daya, dan Israel di sebelah timur dan utara.



Sumber di Palestina melaporkan, Zionis mengadakan sweeping di daerah utara Gaza. Pesawat tempur dan helikopter beterbangan di daerah tersebut.

Sumber di Palestina melaporkan, Rezim Zionis Israel sejak beberapa bulan ini terus meningkatkan operasinya. Kali ini giliran mereka mengadakan operasi di daerah utara Gaza. Pesawat tempur dan helikopter beterbangan di daerah tersebut.

Selain itu para personil militernya menyeruduk rumah warga sipil dan menembakinya. Penyerangan ini terjadi di beberapa daerah di utara Bait Lahiya, utara Gaza, dengan menggunakan berbagai senjata berat.



Sumber di lapangan menyebutkan, Zionis menembaki rumah di beberapa titik di utara Bait Lahiya dari benteng di perbatasan Gaza dengan senjatanya. Serangan ini belum menghancurkan sesuatu namun telah menyebabkan kerugian yang sepadan ke beberapa rumah.

Sedangkan pada tengah malam, pesawat pengintai Zionis terbang di sekitar daerah utara Bait Lahiya dan Jabaliya. Helikopternya juga terbang di pinggiran Gaza.



Pihak Zionis mengklaim adanya peluncuran rudal dari daerah Gaza ke daerah Asqalan, dekat Gaza.

Pada pagi tadi, militer ini juga menyerang warga muslim di daerah Abu Deis, utara Yerussalem, dengan gas air mata dan bom sonic.

Zionis juga menangkap 11 rakyat Palestina di daerah tepi barat dan mengobrak abrik rumah mereka.




Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel Meningkatkan Operasinya di Jalur Gaza. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar