Kaos Palestina-Tank dan Buldoser israel memasuki Gaza dan Meratakan Tanah Palestina

Tank dan Buldoser israel memasuki Gaza dan Meratakan Tanah Palestina

Berita Palestina Lainnya

Tank militer Israel dan buldoser israel Masuki Gaza Palestina untuk meratakan tanah warga Palestina.



Setidaknya empat lapis baja buldoser Caterpillar D9 Israel, disertai oleh sejumlah tank, memasuki bagian timur kota Fukhari di Gubernuran selatan Gaza, Khan Yunis, sejak Minggu dini hari.

Armada buldoser Israel dan kendaraan militer telah melintasi pagar perbatasan ke Jalur Gaza yang terkepung, dan meratakan tanah penduduk Palestina, seperti kegiatan konstruksi ilegal rezim Tel Aviv di wilayah Palestina yang diduduki.

Menurut sumber-sumber lokal, konvoi berangkat dari pos militer Sofa Israel, maju beberapa meter ke wilayah Palestina di sepanjang pagar pemisah, dengan mengandalkan dukungan potensial dari unit artileri.



Sejumlah pesawat pengintai Israel juga dilaporkan telah terbang di ketinggian rendah di atas wilayah buldoser yang sedang sibuk meratakan tanah. Tidak ada tembakan atau penembakan yang dilaporkan.

Gaza telah berada di bawah pengepungan Israel sejak Juni 2007. Blokade telah menyebabkan penurunan standar hidup serta tingkat krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan peningkatan pengangguran dan kemiskinan.

Tel Aviv meluncurkan perang terbarunya di Gaza pada awal Juli 2014. Agresi militer 50-hari, berakhir pada 26 Agustus. Agresi itu telah menewaskan hampir 2.200 warga Palestina, termasuk lebih dari 570 anak-anak. Lebih dari 11.100 orang lainnya juga terluka dalam perang tersebut. Israel terus melakukan serangan dari wilayah kantung Palestina dari waktu ke waktu.



Israel juga telah membangun permukiman di Tepi Barat dan Yerusalem Timur al-Quds sejak menduduki wilayah Palestina pada tahun 1967.

Rezim Israel telah lama melakukan serangan setiap hari ke Gaza dan di sekitar zona penyangga, yang terletak di darat maupun laut sisi strip.

Pasukan Israel sering menembaki orang-orang Palestina, yang bekerja di sekitar zona. Tel Aviv belum membuat jelas demarkasi yang tepat dari zona yang disepakati.

Praktek ini telah menghancurkan sektor pertanian dan perikanan dari daerah kantong pesisir yang terkepung.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Tank dan Buldoser israel memasuki Gaza dan Meratakan Tanah Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar