Kaos Palestina-Israel tak Ingin Memulai Perang Baru di Gaza Palestina

Israel tak Ingin Memulai Perang Baru di Gaza Palestina

Berita Palestina Lainnya

Israel mengungkapkan tidak ingin memulai perang baru di Jalur Gaza Palestina. Pernyataan itu terlihat lucu karena pernyataan dibungkapkan setelah israel melakukan pengeboman di tepi barat.



Pernyataan itu juga terlihat aneh karna pernyataan tidak ingin memulai perang tapi militer israel terus mengusir warga gaza dari tanah mereka sendiri.

Avigdor Lieberman dalam wawancaranya dengan TV Israel mengatakan, Israel tidak ingin memulai perang baru di tepi barat Gaza, namun kami sarankan kepada Hamas agar merasa bertanggung jawab dan berupaya untuk menciptakan kedamaian dan stabilitas di Gaza.



Pernyataan Lieberman ini diungkapkannya beberapa jam pasca pengeboman yang terjadi di tepi Barat oleh pesawat Israel.

Sebelumnya sumber-sumber Ibri telah mengklaim bahwa hal ini terjadi disebabkan adanya sebuah rudal yang ditembakkan dari jalur gaza ke wilayah di barat An-Naqab.



Namun sepertinya itu hanyalah klaim mereka untuk membenarkan apa yang mereka lakukan saat ini.

Karena sejak tahun 2007 pasca kemenangan Gerakan Hamas dalam pemilihan Palestina dan penguasaannya terhadap Gaza, Israel mengalami berbagai kendala dan hambatan untuk menguasai daerah-daerah yang berada di tepi barat Gaza.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel tak Ingin Memulai Perang Baru di Gaza Palestina . Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar