Kaos Palestina-Keterlibatan Israel dalam Pembantaian Muslim Rohingya

Keterlibatan Israel dalam Pembantaian Muslim Rohingya

Berita Palestina Lainnya

Keterlibatan Rezim Zionis atas Pembantaian Muslim Rohingya mulai terkuak.


Kantor Berita Tasnim News melaporkan, laman walla.co.il mengungkapkan bahwa rezim ini mengirim senjata dan amunisi kepada militer Myanmar untuk melanjutkan serangan mereka terhadap Muslim negara ini dan Min Aung Hlaing, komandan militer Myanmar yang bertanggung jawab atas pembantaian Muslim Rohingya memiliki hubungan sangat dekat dengan dinas keamanan Israel.

Laman berbahasa Ibrani walla.co.il membongkar keterlibatan rezim Zionis Israel di pembantaian Muslim Rohingya oleh militer Myanmar.

Menurut laman Walla.co.il, Israel yang takut terkucil di tengah masyarakat internasional berusaha menyembunyikan lawatan Hlaing ke Tel Aviv dan menutupinya, namun komandan militer Myanmar ini di laman facebooknya membenarkan kunjungannya tersebut dan menyatakan bahwa selama melawat Israel dirinya menandatangani kontrak pembelian senjata dan pelatihan militer Myanmar.

Lebih dari satu juta Muslim Rohingya hidup di Myanmar, namun pemerintah negara ini menolak memberi kewarganegaraan kepada mereka.

Baru-baru ini, pemerintah Myanmar meningkatkan program pembersihan etnis Muslim Rohingya dengan pembantaian berdarah.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Keterlibatan Israel dalam Pembantaian Muslim Rohingya. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar