Kaos Palestina-Militer Israel Pengecut dengan Menggunakan Robot

Militer Israel Pengecut dengan Menggunakan Robot

Berita Palestina Lainnya

Dalam rangka meneror musuh musuhnya militer Israel menggunakan jasa robot dan beberapa tahun kedepan militer Israel akan mengembangkan robot perang.



Ayoub Kara, Wakil Menteri Kerjasama Regional Israel sekaligus teman dekat Benyamin Netanyahu, menyatakan, militer Israel akan menggunakan jasa robot untuk meneror pemimpin Hamas dari terowongan pinggiran Gaza dan akan mencapai terowongan-terowongan bawah tanah, mengidentifikasi sasaran dan personil dari jauh, dan akan memerangi dan membunuh mereka di dalamnya.

Penggunaan robot militer bertujuan membalas dendam para pejuang Lebanon dan Palestina . Menteri Israel Ayoob Kara menyatakan pihaknya dalam beberapa tahun ke depan mengembangkan robot-robot spesial yang dapat dikendalikan dari jarak jauh untuk melancarkan operasi militer, termasuk untuk menghabisi Sekjen Hizbullah Sayyid Hassan Nasrallah dan para pemimpin Hamas.

Dalam pidato di depan sejumlah besar warga Zionis dia mengatakan, Israel akan mengembangkan robot-robot khusus yang dapat dioperasikan dari jauh sehingga nantinya tentara Israel tak perlu masuk ke Gaza.

Sambil menyindir kekalahan Israel dari pasukan Palestina di terowongan, dia menyatakan "Setelah kekalahan militer kita (perang dengan Libanon dan Gaza), kita tidak ingin mereka masuk ke daerah Gaza atau Libanon, kita hanya ingin mereka berada di perbatasan saja".

"Kita bisa memasukkan robot ke wilayah Gaza dan langsung berhadapan dengan Hamas. Robot-robot ini akan dikontrol dari jauh, akan dibuat dari bahan khusus dan peluru tidak akan berpengaruh padanya," yakinnya.

"Alat modern ini secepatnya akan diserahkan ke militer. Hal ini akan terlaksana sekitar satu sampai 3 tahun lagi" tegasnya.

Politisi Partai Likud yang dekat dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu ini mengutip pernyataan mendiang Simor Peres bahwa sebelum meninggal dia menyebutkan nama tempat di Amerika Serikat untuk pembuatan robot.

Robot-robot ini tak dapat dihabisi, tembakan tak akan mempan, karena akan dibuat dengan bahan khusus, lanjutnya.

Dia bersumbar bahwa Israel nanti tidak perlu lagi mengerahkan tentara karena sudah digantikan oleh robot-robot ini.

?Saya tidak ingin satupun pasukan menerobos perbatasan. Sebaliknya, robot-robotlah yang akan menerobos Jalur Gaza dengan mengendalikannya dari jarak jauh,? sumbarnya.

Dia kemudian menyebut nama Nasrallah dengan mengatakan, ?Robot-robot untuk menghabisi Nasrallah dan para petinggi Hamas sedang dikembangkan dan masih perlu waktu satu, dua atau tiga tahun.?

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Militer Israel Pengecut dengan Menggunakan Robot. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar