Kaos Palestina-Warga Palestina Berdemo Atas Larangan Adzan di Israel

Warga Palestina Berdemo Atas Larangan Adzan di Israel

Berita Palestina Lainnya

Warga palestina berdemo atas rencana undang undang larangan penyiaran Adzan  di wilayah Palestina yang di duduki Israel.


Sekitar 300 warga palestina di utara Israel, dengan membawa spanduk-spanduk memprotes rancangan undang-undang pelarangan siaran adzan dari masjid-masjid di wilayah Israel.

Ratusan warga Palestina yang tinggal di tanah jajahan Israel, mengadakan aksi unjuk rasa memprotes rancangan undang-undang pelarangan penyiaran adzan menggunakan speaker masjid di wilayah jajahan Israel.



Spanduk-spanduk tersebut bertuliskan kata-kata seperti ?menara-menara tidak akan diam, adzan adalah identitas kami?.

Salah satu rancangan undang-undang ini berisi tentang pelarangan adzan dengan menggunakan speaker pada malam hari dan lainnya adalah pelarangan sepenuhnya adzan dengan menggunakan speaker di wilayah-wilayah pemukiman.

Sebelumnya, Parlemen Israel telah melakukan voting terkait dua rancangan undang-undang tersebut sebagai langkah pendahuluan.


Pada akhirnya rancangan undang-undang ini harus disusun menjadi satu rancangan dan akan dirapatkan dalam tiga kali pertemuan.

Warga Palestina yang tinggal di tanah palestina yang di jajah Israel ini sekitar 17,5 %, dari seluruh total penduduk di yang tinggal kawasan ini.


Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Warga Palestina Berdemo Atas Larangan Adzan di Israel. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar