Kaos Palestina-Israel dan Amerika Menggelar Latihan Bersama

Israel dan Amerika Menggelar Latihan Bersama

Berita Palestina Lainnya

Israel dan Amerika Serika akan menggelar latihan bersma di kawasan seperti dikabarkan sejumlah media.


Latihan militer gabungan itu dimulai sejak Ahad lalu di perairan Laut Mediterania.Sekitar 1700 tentara Amerika di bawah pimpinan Jenderal Mark Loeben, dari salah satu unit tempur AU negara itu yang ditempatkan di Eropa, diberangkatkan ke wilayah Palestina pendudukan untuk ikut dalam manuver tersebut.

Sky News Arab, Jumat (26/2) melaporkan, pasukan Angkatan Udara Israel dan Amerika menggelar manuver militer bersama lima hari di wilayah pendudukan Palestina.

Media-media Israel mengatakan, ini adalah manuver militer bersama ke-8 yang digelar pasukan Israel dan Amerika di wilayah pendudukan.

Angkatan Bersenjata Israel mengumumkan, dalam manuver militer bersama ini, kedua pihak melatih kesiapan untuk menjalin kerja sama.

Komandan AU Amerika, terkait manuver militer ini mengatakan, dukungan atas Israel adalah kebijakan permanen Amerika di kawasan.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Israel dan Amerika Menggelar Latihan Bersama. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar