Kaos Palestina-Para Mujahid Cilik Palestina

Para Mujahid Cilik Palestina

Berita Palestina Lainnya

Para Mujahid Cilik Palestina mengungkapkan "Kami berada dalam jalan kebenaran, dan kami memiliki cita-cita mati dalam keadaan syahid, ini adalah cita-cita tertinggi kami. Kami tidak akan pernah menyesal atas perbuatan ini, kami tetap istiqamah sampai 100 tahun lagi," kata Muhammad, seperti dilansir suarapalestina.id, kemarin.


Stasiun TV 2 Israel untuk pertama kalinya berhasil mewancarai para tawanan Palestina yang berusia di bawah umur, yang sedang mendekam di penjara Israel “Aufar”. Para tahanan cilik ini didakwa dengan kasus pembunuhan dan penikaman terhadap tentara Israel di Tepi Barat.

Israel telah membuat penjara khusus untuk anak-anak yang masih dibawah umur. Di antaranya di penjara Aufar sel 13, dihuni khusus tahanan di bawah 18 tahun yang berjumlah sekitar 130 anak. Rata-rata mereka didakwa melakukan operasi pembunuhan dan penikaman terhadap prajurit Israel.

Salah seorang penghuni penjara, Muhammad menyebutkan, bahwa generasi muda saat ini adalah generasi cilik intifadhah Palestina yang terus mengelorakan semangat untuk membebaskan tanah air Palestina dan Masjid al-Aqsha Palestina yang dirampas hak-haknya oleh Israel.  

“Saya tidak akan membunuh warga Yahudi atas keyakinannya. Namun, kami melawan mereka karena telah merampas dan menjajah tanah air kami. Permasalahannya bukan antara kami dan kaum Yahudi, namun mereka telah menjajah kami dan membunuhi rakyat Palestina,” ucapnya.

Muhammad sendiri adalah seorang pelajar yang berprestasi di sekolahnya. Namun, dia memutuskan untuk melakukan intifadhah dan perlawanan terhadap militer Israel akibat perlakuan Israel yang telah menjajah Palestina.

Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Para Mujahid Cilik Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar